Rabu, 14 Januari 2009

Melilea Greenfield Organic

Melilea Greenfield Organic

Melilea Greenfield Organic diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organik terkemuka, yang di tunjuk oleh Pemerintah Amerika sebagai Inspektur Organik yaitu Dr. Henry Chang, Ph. D, dengan didasari oleh tiga keampuhan yang terunggul didunia :

1. Makanan Organic
2. Naturopati
3. Penyembuhan Secara Alami

MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 28 macam sayur-sayuran, bijij-bijian dan buah-buahan yang di tanam secara Organik dan telah di nyatakan bebas polusi dan pupuk kimia hingga pada taraf 0%, diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan tubuh manusia.

MELILEA Greenfield Organic menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).

MELILEA Green Field Organic sangat di sarankan sebagai makanan pengganti terbaik sebelum berpuasa, saat berpuasa dan sesudah berpuasa, di samping dapat membekalkan nutrisi makanan yang cukup, ia dapat berfungsi sangat baik dalam proses pembuangan racun dari tubuh (Detoxifikasi) di bandingkan dengan cara-cara berpuasa lainnya.

Melilea Greenfield Organic

Sumber: melilea-organic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar